Sabtu, 23 Maret 2013

surat cinta untuk cinta #8

kamu the best deh...
bisa bikin rasa nano nano slama setaun kita kenal ini..

bikin aku ketawa sendiri,,bikin aku deg2kan,,bikin aku ngerasa berharga,,tersanjung,,ngerasa dijaga,,disayang,,suka bikin aku nagis,,bete,,sebel,,Galau,,kangen..semuanya deh

kamu masi inget sama "Hansaplast"
kamu hansaplas aku kan ya..
badut aku..hee
tapi julukan kamu waktu dulu..
sekarang kamu kan uda jadi JAGOAN aku..ya kan

tu buktinya...tanganya aja berotot...nenenya juga berotot..apalagi perutnya...kereeeennn
enak kalo buat mainan..

oiya aku suka sama rambut blakang yh ada di leher kamu..seksi

jari tangan kamu juga bagus..panjang2,,jadi bisa megang tangan aku yg ga kecil ya...
kali kamu juga lebih bagus dr aku...
idungnya jangan ditanya..
huuu...kamu curang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar