Sabtu, 23 Maret 2013

surat cinta untuk cinta #7

sayang,,maaf kalo sayang aku ga tulus ke kamu..
selalu aja ada rasa pamrih..
masih nuntut kamu buat sayang juga ke aku..
bahkan minta kamu bisa lebih sayang dari sayang aku ke kamu..
minta yang macem macem..
minta main kesana,,main kesitu..
padahal kadang kamu harusnya libur buat istirahat..
minta dijemput..
minta dianter kamu pulang..
padahal rumah kamu jauh banget..
minta ditemenin sms..
minta di telfon..
padahal kamu lagi kerja..
aku cuma mau bareng-bareng sama kamu terus,,
sama sama terus..
kalo kamu tau perasaan aku setiap kamu pulang nganterin aku,,
aku itu kaya ga rela,,
ga rela moment bareng-bareng nya uda mau udahan..
trus kamu pamit pulang..
naik motor,,sendirian..1.5 jam..
halim-cibarusah itu jauh..
kamu baik banget..
aku gatau deh cara bales baiknya kamu..
bales sabarnya kamu..
bales capeknya kamu..

Maaf..kalo aku masih banyak nuntut,,
kadang masih blm bisa "ikhlas sama keadaan"
walopun aku uda ga komplen ke kamu soal keadaan,,
tapi hati kecil aku masih suka ga terima..
ga terima kalo waktu kamu sedikit buat aku..
itu yang mau coba aku rubah..
itu juga alesan aku bilang..kalo aku blm dewasa dewasa..

Aku cuma mau Kamu aja,,Gamau yang Lain

With Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar